Minggu, 16 November 2014

La Liga Musim Ini Diramal Masih Ketat Seperti Musim Lalu



La Liga Musim Ini Diramal Masih Ketat Seperti Musim Lalu – Setelah musim lalu Atletico Madrid mematahkan persaingan dua kubu untuk menjadi juara Liga BBVA, musim ini diperkirakan hal yang sama masih akan terjadi. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Selama hampir satu dasawarsa juara la liga hanya melibatkan dua tim raksasa Real Madrid dan Barcelona, akhirnya musim lalu dominasi tersebut berhasil dihentikan oleh Atletico Madrid yang berhasil tampil sebagai juara. Sejak musim 2004 memang tidak ada nama lain selai duo raksasa yang menjuarai gelar tersebut, musim ini dinalai juga tidak hanya akan menjadi dua balapan liar saja.

 Hingga pekan sebelas ini jarak pemuncak klasemen sampai peringkat lima hanya terpaut empat angka. Sebuah nominal yang masih tergolong cukup wajar bila dibandingkan dengan beberapa musim silam. Barcelona yang sempat memuncaki klasemen juga sempat tergusur hingga peringkat empat, itu mununjukkan adanya persaingan yang ketat pada musim ini. Walaupun baru melewati sebelas laga, namun dengan statistik seperti sekarang, masih cukup jah menilai siapa yang akan menjadi juara. Madrid berada dipuncak dengan nilai 27, disusul Barca dengan nilai 25, tempat ketiga ada Valencia dengan koleksi nilai 24, Atletico menyusul dengan kumpulan nilai 23 dan sama halnya dengan Sevilla yang juga berhasil mengumpulkan nilai 23 sejauh ini. 

Bukan tidak mungkin penentuan siapa juara liga akan ditentukan hingga pertandingan terakhir seperti yang terjadi musim lalu. Nantikan terus berita seputar gosip lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Agen Bale : MU Berani Bayar Lebih Tinggi  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Ulasan Pertandingan San Marino - Estonia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar