Selasa, 25 November 2014

Prediksi Pertandingan Europa League : Feyenoord – Sevilla 28 November 2014



Prediksi Pertandingan Europa League : Feyenoord – Sevilla  28 November 2014 – Wakil dari Belanda Feyenoord akan menjadi tuan rumah dilaga kelima kali ini ketika mencoba menjamu wakil Spanyol Spanyol dalam lanjutan penyisihan grup Europa League di kota Rotterdam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Feyenoord saat in I berada diperingkat dua hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah dengan koleksi nilai enam. Sementara Sevilla berada dipuncak klasemen hasil dari dua kali menang dang dua kali seri dengan koleksi nilai delapan. laga pertama di Spanyol.

 Sevilla berhasil mengatasi perlawanan dari Feyenoord dengan skor dua gol tanpa balas. Partai balas dendam akan dilakoni tuann rumah Feyenoord dalam laga kali ini mengingat rekor sempurna mereka di kandang sendiri dengan dua kemenangan, sementara Sevilla sejauh ini belum berhasil merebut kemenangan di luar kandang.dan Sevilla saat ini sedang mengalami krisis percaya diri dengan susah menemukan kemenangan di beberapa laga terakhir di liga domestik yang mereka lalui. Secara keseluruhan Feyenoord sangat pantas atas kemenangan kali ini. Jika semua sesuai dengan rencana maka Feyenoord dipastikan akan mengambil alih pimpinan puncak klasemen dari tangan Sevilla untuk sementara waktu.

 Lima laga Feyenoord tercatat mereka belum terkalahkan dengan hanya sekali seri dan sisa empat laga selalu berakhir kemenangan. Sementara itu Sevilla dalam lima laga terakhir mereka mencatat dua kali menang, sekali seri dan dua kali mengalami kekalahan. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Prediksi Pertandingan Krasnodar – Lille  dan anda juga bisa mengikuti berta menarik lain mengenai  Ulasan Petandingan Granada 0-0 Almeria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar