Rabu, 19 November 2014

Ulasan Pertandingan Persahabatan : Bolivia 3-2 Venezuela 19 November 2014



Ulasan Pertandingan Persahabatan : Bolivia 3-2 Venezuela  19 November 2014 – Bolivia yang menjam Venezuela dalam laga uji coba antar negara pag tadi berhasil mengatasi perlawanan dari tim tamu melalu gol dimenit terakhir pertandingan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bolivia berhasil mengatasi perlawanan dari tim tamu Venezuela yang bermain cukup ngotot dalam ajang uji coba antar negara pagi tadi. Bolivia memulai pertandingan dengan tempo tinggi. Namun Venezuela juga bukn tnpa peluang, mereka berusaha mengimbangi apa yang diberikan oleh tuan rumah.

 Pertandingan ini baru terjadi gol setelah memasuki menit 40 ketika Venezuela berhasil memecah kebuntuan pertama kali ketika Wilker Angel mencetak gola untuk tim tamu. Ketinggalan satu gol, Bolivia yang bangkit berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama hanya dua menit setelah gol Venezuela terjadi. Adalah Ronald Raldes yang berhasil mencetak gol yang sekaligus menutup pertandingan babak pertama. Memasuki babak dua Bolivia bangkit dan memimpin untuk kali pertama melalui Damian Lizio yang mencetak gol dimenit 53. Kini giliran Venezuela tertinggal satu gol, namun mereka berusaha bangkit dan upaya mereka terbukti berhasil ketika menit 71 Alexander Gonzalez berhasil mencetak gol penyeimbang. 

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, namun tuan rumah membuat publik di la Paz kembali gemuruh ketika  Juan Carlos Arce mencetak gol kemenangan hanya dua menit sebelum pertandingan usai. Gol Arce tersebut juga menjadi penutup pada laga yang bertajuk uji coba tersebut. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Prediksi Pertandingan Nice – Reims  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait seputar UlasanPertandingan Austria - Brazil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar