Sabtu, 08 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : Sassuolo 0-0 Atalanta 09 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : Sassuolo 0-0 Atalanta 09 November 2014 – Pertandingan yang membosankan ditunjukkan kedua tim kala membuka pekan sebelas lanjutan kompetisi Liga Italia. Sassuolo yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas berbagi angka dengan tamu mereka Atalanta Bergamo. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pekan sebelas liga Italia dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah Sassuolo yang menjamu tamu mereka Atalanta. Babak pertamd dibuka dengan tempo lambat, kedua tim bermain sangat hati-hati dan monoton. Pertandingan babak pertama ditutup dengan tidak adanya peluang emas yang tercipta. Memasuki babak dua tempo permainan belum meningkat. 

Sassuolo hanya beberapa kali mencoba menerobos benteng pertahanan dari Atalanta namun bola yang ada dikaki selalu hilang ketika memasuki kotak pinalti lawan. Pertandingan babak kedua ini juga tidak kalah membosankan dengan babak pertama. Kedua tim bermain seperti menjaga kedudukan dan tidak ada usaha untuk membobol gawang lawan. Akhirnya wasit mengakhiri pertandingan ini dengan skor kacamat dan kedua tim harus puas berbagi angka. Penguasaan bola sedikit dominan milik Sassuolo dengan  56 berbanding 44 persen.  Sassuolo tercatat melepaskan 14 tembakan yang diantara lima tembakan yang mengarah ke gawang. 

Sementara Atalanta hanya melepaskan sepuluh tembakan dan tidak ada satupun yang on target. Umpan yang berhasil dituntaskan Sassuolo tercatat 351 umpan, sementara Atalanta menyelesaikan 226 umpan. Dengan hasil ini Sassuolo tertahan diperingkat tiga belas dengan nilai dua belas. Sementara Atalanta berada diperingkat lima belas dengan nilai sepuluh. Nantikan terus ulasan dan prediksi oertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya  Prediksi Pertandingan Celta Vigo – Granada  dan anda juga bisa mengikuti  UlasanPertandingan Burnley – Hull City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar