Kamis, 27 November 2014

Ulasan Pertandingan Europa League : Aalborg 1-0 Steau Bucharest 28 November 2014



Ulasan Pertandingan Europa League : Aalborg 1-0 Steau Bucharest  28 November 2014 – Tuan rumah Aalborg  berhasil unggul tipis atas tamu mereka wakil Rumania Steau Bucharest. Dengan hail ini Aalborg berhasil menggeser peringkat dua Bucharest dn membuka peluang lolos ke babak 32 besar. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bertindak sebagai tuan rumah Aalborg berhasil unggul tipis atas wakil Rumania Steau Bucharest. 

Dengan hasil ini Aalborg berhasil menggeser Bucharest dari urutan dua dan membuka peluang lebih besar untuk lolos ke fase berikutnya. Aalborg dengan kemenangan ini berada diperingkat dua dengan koleksi nilai sembilan, sementara Bucharest harus rela disalip dan berada diperingkat tiga dengan nilai tujuh. Pertandingan sebenarnya dibuka dengan tekanan dari tim tamu, sepanjang pertandingan boleh di bilang dominasi lebih banyak datang dari Bucharest, namun Aalborg juga mampu mengimbangi dengan sesekali melancarkan tekanan berbahaya. Babak awal ini ditutup dengan skor kacamata bagi kedua tim. 

Memasuki babak dua Aalborg yang tidak mau malu didepan publik sedikit menaikkan tensi pertandingan. Sementara serangan demi serangan dari Bucharest masih belum menemui jalan keluar, akhirya memasuki menit 72 Aalborg berhasil memecah kebuntuan melalui Thomas Enevoldsen yang juga merupakan gol semata wayang dalam laga kali ini. Pertandingan akhirnya ditutup untuk keunggulan tuan rumah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Bundesliga Herta Berlin – Bayern Munchen  dan juga  Prediksi Pertandingan LigaPreancis : Marseille - Nantes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar