Selasa, 11 November 2014

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro : Georgia – Polandia 15 November 2014



Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro : Georgia – Polandia  15 November 2014 – Pekan ini Liga di Eropa mengalami libur dikarenakan adanya kualifikasi Eropa dan beberapa pertandingan persahabatan. Salah satunya adalah pemuncak sementara Grup D Polandia yang akan melakoni laga tandang melawan Georgia. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Polandia yang berlum terkalahkan di tiga laga yang telah di lalui ini mempunya peluang besar dengan kembali melanjutkan trend bagus mereka. Walaupun bertindak sebagai tim tamu, rasanya bukan masalah besar bagi polandia yang memang memiliki kualitas selevel di atas Georgia. 

Georgia sendiri saat ini berada diperingkat lima dari enam tim pastisipan Grup D. Total tuan rumah telah melewati tiga laga dan hanya mampu mereaih sekali kemenangan serta dua kali kekalahan. Polandia berada dipuncak klasemen sementara dengan nilai tuju hasil dari dua kali menang dan sekali seri. Lima laga Gerogia tercatat sebagai berikut dua kali menang masing-masing atas Gibraltar dan Arab Saudi dalam laga uji coba, serta menderita tiga kali kekalahan masing-masing dari Uni Emiret Arab, Republik Irlandia dan Scotlandia. 

Sementara itu Polandia dalam lima laga terakhir mereka tercatat belum pernah kalah, dua kali seri ketika menjamu Scotlandia dan bertandang ke Jerman, serta mencatat tiga kali kemenangan masing-masing  atas tim tamu Jerman, Gibraltar dan Lithuania. Dari statistik diatas sepertinya Polandia kembali akan meneruskan tiga angka mereka kali ini dikandang Georgia. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Formasi Idaman Liga Inggris Pekan Sebelas serta anda juga bisa mengikuti berita terkait  Prediksi Pertandingan Jepang -Honduras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar