Sabtu, 22 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Leicester City 0-0 Sunderland 22 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Leicester City 0-0 Sunderland  22 November 2014 – pekan dua belas ini terjadi pertarungan dua tim yang berjalan kurang seru dan terkesan membosankan. Leicester City yang lima pekan terakhir tanpa kemenangan kembali melanjutkan trend negatif mereka tersebut setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan tim tamu Sunderland dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sepanjang laga yang berjalan dengan tempos edang dan kurang menarik ini memaksa kedua kesebelasan harus puas dengan berbagi angka tanpa gol. 

Bagi Leicester City ini adalah pertandingan ke enam mereka tanpa kemenangan, walaupun memiliki sejumlah peluang namun barisan depan tuan rumah tampak tidak mampu memanfaatkan kesempatan tersebut. Sunderland sebenarnya juga memiliki beberapa peluang namun ketika barisan penyerang telah berhadapan dengan penjaga gawang, kasper Scmeichel mampu menahan semua serangan dari The Black Cats. Penampilan dari putra kiper legendaris Peter Scmeichel malam tadi terbilang cukup nemawan dengan mampu mematahkan sejumlah peluang emas dari Steven Fletcher cs. 

Dengan hasil imbang ini sekali lagi Leicester gagal memanfaatkan peluang mereka tampil didepan publik sendiri. Dan dengan hasil ini Leicester saat ini berada diperingkat tjuh belas dengan koleksi nilai sepuluh. Sementara bagi Sunderland hasil imbang ini membuat mereka bercokol diperingkat empat belas dengan nilai tiga belas. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  NewcastleUnited Meniru Gaya Permainan Bayern Munchen  dan anda juga bisa mengikuti  berita terkait Ulasan Pertandingan BayernMunchen - Hoffenheim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar