Sabtu, 29 November 2014

Ulasan Pertandingan Bundesliga : Freiburg 1-4 Stuggart 29 November 2014



Ulasan Pertandingan Bundesliga : Freiburg 1-4 Stuggart  29 November 2014 – Stuggart berhasil keluar sebagai juru kunci untuk sementara waktu ketika mereka berhasil mengatasi perlawnanan dari tuan rumah Freiburg dengan skor mencolok empat gol berbalas satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Freiburg dipermalukan Stuggart didepan pendukung mereka sendiri ketika harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor telak empat satu. 

Kemenangan penting bagi Stuggart ini berhasil membawa mereka keluar sebagai juru kunci klasemen dengan menggeser Werder Bremen dan Borussia Dortmund yang baru akan bertanding malam ini. Walaupun tampil sebagai tim tamu namun Stuggart tercaat berhasil membuat tuan rumah frustasi sejak awal laga dengan melakukan gempuran bertubi-tubi ke gawang Freiburg. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit 31 melalui Martin Hamik. Namun keunggulan tim tamu tidak bertahan lama ketika Freiburg mampu menyamakan kedudukan menit 42 melalui Vladimir Darida yang juga sekaligus menutup laga babak pertama dengan skor sama kuat. Memasuki babak dua pertandingan bertambah seru, kedua tim memperagakan permainan terbukan dan Stuggart berhasil  kembali unggul melalui gol Carlos Gruezo menit 52. Bahkan Stuggart makin menjauh melalui gol tambahan dari Timo Werner. 

Malapetaka bagi tun rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Stefan Mitrovic harus diusir keluar lapangan karena pelanggaran keras dimenit 70. Dan akhirnya unggul jumlah pemain dapat dimanfaatkan Stuggart dengan mencetak gol penutup laga dan kembali Martin Hamik berhasil mencetak gol kedua dia malam tadi. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnyayang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Valencia - Barcelona  dan juga  Ulasan Pertandingan Real Sociedad 3-0 Elche

Tidak ada komentar:

Posting Komentar