Selasa, 18 November 2014

Prediksi Pertandingan Bundesliga : Bayern Munchen – Hoffenheim 22 November 2014



Prediksi Pertandingan Bundesliga : Bayern Munchen – Hoffenheim  22 November 2014 – Setelah sepakan libur jeda Internasional. Pekan ini Bundesliga kembali bergulir dan memasuki pekan dua belas. Pemuncak lub sementara Bayern Munchen akan mencoba peruntungan saat menjamu lawannya Hoffenheim di Allianz Arena kota Munchen. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.  Abyern saat ini berada diperingkat puncak hasil dari delapan kali menang dan tiga kali seri dengan koleksi nilai 27. 

Sementara Hoffenheim berada diperingkat lima hasil dari empat kemenangan, lima seri dan dua kekalahan yang mereka alami dengan perolehan nilai tujuh belas. Melihat track recor Munchen yang belum terkalahakan disemua kompetisi, sepertinya mereka akan kembali menjalani hasil serupa. Apalagi bermain dikandang yang cukup angker bukan hanya dikalangan domestik, tetapi juga mancanegara. Munchen diatas kertas masih diatas rata-rata dari Hoffenheim. Keuntungan tim tamu Cuma satu, memanfaatkan kondisi fisik Munchen yang rata-rata adalah pemain nasional dinegara masing-masing. Namun sepertinya faktor itu masih belum terlalu berpengaruh banyak pada pertandingan kali ini. Munchen menang dikandang sepertinya masih sangat pantas pada pertandingan kali ini. Lima laga terakhir Munchen tercatat hanya sekali seri saat mereka bertandang ke Gladbach, dan sisa empat laga lainnya selalu berakhir dengan angka penuh. 

Sementara Lima laga Hoffenheim tercatat dua kali kalah, dua kali menang dan sekali seri. Dua kekalaha mereka derita beruntun di dua laga terakhir. Sepertinya yang ketiga beruntun akan terjadi akhir pekan ini di Allianz Arena. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Marco Reus Jadi Incaran Chelsea Setelah Gagal Mendapatkan Bale  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Daley Blind absen enam pekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar