Jumat, 14 November 2014

Dunga Puji Neymar



Dunga Puji Neymar – Carlos Dunga pelatih Selecao Brazil ini memberi pujian kepada pemain Barcelona Neymar. Menurut Dunga, saat ini Neymar menjadi ikon ditimnas Brazil. Neymar yang telah mencetak enam gol dalam dua laga persahabatn ini diyakini mampu mengimbangi icona Selecao sebelumnya Ronaldo. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pelatih timnas Brazil saat ini Dunga memuji penampilan Neymar beberapa pertandingan terakhir. 

Menurut Dunga Neymar memperlihatkan grafik permainan meningkat seiiring berjalan waktu. Dunga tidak hanya menyampaikan penampilan Neymar bersama Brazil saja, namun di Barcelona juga saat ini permainan tim asal Catalan itu lebih bergantung kepada Neymar ketimbang Messi yang musim ini belum menunjukkan pesonanya seperti musim sebelumnya. Neymar diyakini bisa mengimbangi rekor dari senior dia terdahulu Ronaldo yang juga sempat membela Barcelona. Mengingat umurnya masih muda, apabila dia terus bermain seperti ini makan masa depan Neymar dijamin akan cukup bersinar. Dunga yang juga merupakan kapten Brazil ketika mereka merebut Piala Dunia tahun 94 di Amerika ini menyatakan lagi kalau saat ini sulit menemukan pemain yang mempunyai bentuk permainan seperti Neymar. 

Diakhir wawancara, Dunga menyatakan bahwa kunci sukses Brazil dibeberapa pertandingan terakhir bukan hanya kepada Neymar seseorang, namun kerja sama tim yang semakin menunjukkan sinyal positif pasca Piala Dunia. Terakhir dia menyatakan akan mencoba melupakan kejadian Piala Dunia dan terus untuk fokus kedepan bersama Selecao. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta gosip seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita menarik terkait  Wonder KidRoss Barkley  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Prediksi Pertandingan Rumania - Denmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar