Sabtu, 22 November 2014

Ulasan Pertandingan Bundesliga : Bayern Munchen 4-0 Hoffenheim 22 November 2014



Ulasan Pertandingan Bundesliga : Bayern Munchen 4-0 Hoffenheim  22 November 2014 – Bayern Munchen kembali berpesta gol  ketika menjamu Hoffenheim. Empat gol tanpa balas kali ini diberikan Bayern melalui permainan dominan seperti biasanya. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bayern Munchen berpesta gol empat gol ke gawan Hoffenheim. Dengan hasil ini Munchen semakin melesat jauh pasalnya dua saingan dibawah mereka menderita kekalahan pekan ini. Munchen memulai pertandingan langsung dengan tempo tinggi seperti biasanya, namun gol dari Munchen baru terwujud ketika pertandingan memasuki menit 23 melalui Mario Gotze. 

Unggul satu gol Munchen masih memegang kendali permainan dan seperti yang ditebak, Lewandowski berhasil menggandakan keunggulan dan sekaligus menutup paruh pertama dengan dua gol atas tim tamu. Memasuki babak dua Hoffenheim berusaha mengimbangi permainan Munchen, namun beda kualitas kedua tim ini terlihat mencolok. Hoffenheim kalah disemua lini. Sementara babak kedua Munchen sedikit menurunkan tekanan, namun delapan menjelang usai Arjen Robben kembali berhasil mencetak gol ketiga Munchen yang semakin jauh meninggalkan Hoffenheim. Hanya berselang lima menit kemudian akhirnya Sebastian Rode menutup kemenangan dengan empat gol tanpa balas. Malang bagi Hoffenheim mereka malah harus bermain dengan sepuluh pemain diakhir laga setelah Adam Szalai harus keluar lapangan akibat pelanggaran keras. 

Dengan hasil ini Munchen meimpin puncak dengan selisih tujuh angka dengan Wolfsburg yang kalah dikandang Schalke. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Arturo Vidal Siap Dijual Ke MU Musim Panas Mendatang  dan anda juga bisa mengikuti  berita terkait  BaleSenang Bermain Di Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar