Sabtu, 08 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Burnley 1-0 Hull City 08 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Burnley 1-0 Hull City  08 November 2014 – Burnley berhasil meraih kemenangan perdana mereka setelah memasuki laga ke sebelas saat menjamu Hull City. Namun tiga angka yang diraih Burnley belum mampu mengangkat mereka dari dasar klasemen. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Setelah penantian hampir tiga bulan akhirnya Burnley berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga Inggris. 

Yang menarik lagi kemenangan perdana mereka di Divisi Utama Liga Inggris berhasil mereka raih didepan pendukung mereka sendiri. Babak pertama dibuka langsung dengan tempo tinggi. Kedua kesebelasan terlibat adu taktik dilapangan tengah. Permainan seru terjadi ketika bola terlibat duel dilapangan tengah, gelandang dari kedua tim boleh dibilang cukup seimbang. Namun jual beli serangan mereka dibabak pertama tidak merubah skor hingga wasit memberi tanda turun minum. Babak kedua Burnley mencoba melakukan serangan kilat dan terbukti usaha mereka berhasil setelah Ashley Barnes berhasil meneruskan umpan dari Kieran Trippier. 

Pertandingan ini sendiri berlangsung cukup keras, terbukti wasit Mark Cluttenburg mengeluarkan total  sepuluh kartu kuning, masing-masing enam untuk Burnley dan sisa empat untuk Hull City. Hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan skor satu gol tidak berubah untuk Burnley. Tiga angka perdana Burnley ini masih belum banyak menolong,mereka masih menduduki peringkat dasar klasemen dengan nilai tujuh. Nantikan terus ulasann dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya PrediksiPertandingan Celta Vigo – Granada  dan anda juga bisa mengikuti  Ulasan Pertandingan Panathinaikos – PSVEindhoven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar