Senin, 24 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Granada 0-0 Almeria 25 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Granada 0-0 Almeria  25 November 2014 – Laga penutup Liga BBVA pekan dua belas ini berjalan kurang menarik dengan tidak adanya gol yang tercipta sepanjang pertandingan. Granada yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mampu memanfaatkan kesempatan dengan unggull jumlah pemain di babak dua setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan tim tamu Almeria. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. 

Granada yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini mendominasi sepanjang pertandingan, namun buruknya penyelesaian akhir dari awal hingga ujung laga memaksa mereka harus rela berbagi angka dengan sepuluh pemain Almeria yang mereka hadapi sejak menit 53 babak dua. Dengan hasil ini Granada berada diperingkat lima belas klasemen sementara dengan koleksi nilai sebelas. Sementara Almeria dengan hasil imbang ini berada diperingkat tujuh belas atau hanya setingkat diatas zona degradasi dengan nilai sepuluh. Granada membuka pertandingan dengan tampil impresif dan tidak mau malu didepan publik sendiri. Di sepuluh menit awal tercatat dua kesempatan emas yang gagal berbuah gol akibat terburu-buru semua peluang yang tercipta selalu berujung buntu bagi tuan rumah. 

Dibabak kedua naas bagi tim tamu Almeria setelah Ramon Azeez menerima kartu kuning kedua dia pada menit 53. Namun unggul jumlah pemain gagaldimanfaatkan tuan rumah dengan mencetak gol dan hingga laga usai skor tanpa gol tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Sporting Lisbon – Maribor dan anda juga bisa mengikuti berita menarik lain mengenai  PrediksiPertandingan Schalke - Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar