Selasa, 04 November 2014

Prediksi Pertandingan Europa League : HJK – Torino 07 November 2014

Prediksi Pertandingan Europa League : HJK – Torino  07 November 2014 – Pada laga pertemuan mereka di Turin skor akhir adalah dua kosong untuk keunggulan Torino. Dua pekan berlalu dan kali ini giliran Torino yang harus melakukan perjalanan ke Finlandia menghadapi HJK. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.Sepertinya partai ini masih layak untuk Torino mencuri angka, minimal seri. Namun seri adalah angka yang adil bagi kedua tim ini. Empat dari lima partai Torino terakhir mereka selalu bermain dikandang.

Efek euforia mungkin akan sedikit membuat Torino merasa beda dari jadwal sebulan terakhir mereka sebelumnya. Apalagi HJK selama tiga laga yang sudah dilalui mereka belum berhasil memetik satu angka hingga saat ini. Torino yang menjalani ketatnya jadwal liga domestik juga akan sedikit terkuras stamina diperjalanan. Rasanya berbagi angka cukup adil untuk kedua wakil dari Finlandia dan Itaia ini.

Data statistik mencatat lima pertandingan terakhir yang sudah dilalui kedua tim ini adalah sebagai berikut. HJK dalam lima laga terakhir mereka hanya mencatat sekali kemenangan, sekali seri dan tiga kekalahan beruntun yang mereka peroleh. Hasil itu sudah cukup sepertinya untuk berhenti kehilangan angka lagi dalam pertandingan kali ini. Sementara Torino dalam lima laga terakhir mereka tercatat tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kekalahan kala bertandang ke Lazio dalam ajang laga domestik. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Rayo Vallecano - Eibar dan anda bisa mengikuti Prediksi Pertandingan Dynamo Moscow - Estoril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar