Jumat, 28 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga italia : Chievo – Lazio 30 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga italia : Chievo – Lazio  30 November 2014 – Chievo yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi kembali menjalani ujian berat ketika mereka harus menjamu Lazio dalam lanjutan kompetisi Liga Italia yang telah memasuki pekan tiga belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Chievo saat ini ebrada diperingkat delapan belas hasil dari dua klai menang, tiga kali seri dan tujuh kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai sembilan. 

Sementara Lazio saat ini berada diperingkat enam hasil dari enam kali menang, sekali seri dan lima kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai sembilan belas. Dalam laga kali ini walaupun bertindak sebagi tim tamu, namun Lazio lebih diunggulkan. Dengan kekalahan dua beruntun Lazio tentunya akan memperbaiki rekor yang membuat mereka terlempar dari tiga besar tersebut. Apalagi secara materi pemain dan permainan, Lazio masih diatas tuan rumah. Bagi Chievo sendiri laga kandang kali ini tidak begitu berpengaruh ketika mereka harus menghadapi tim sekelas Lazio.secara keseluruhan Lazio masih pantas diunggulkan dengan keunggulan tipis dalam pertemuan kali ini.

Lima laga terakhir Chievo tercatat sekali menang ketika melawan Cesena, dua kali seri ketika bertandang ke Udinese dan saat laga kandang melawan Sassuolo, dan dua kali kalah dari Palermo dan Genoa. Sementara lima laga terakhir Lazio tercatat dua kali kalah dari Juventus dan Empoli, dua kali menang atas Cagliari dan Torino serta sekali seri ketika bertandang ke Verona. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan West Ham United –Newcastl United   dan juga  PrediksiPertandingan Sassuolo – Hellas Verona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar