Selasa, 18 November 2014

Ulasan Pertandingan Persahabatan : Austria 1-2 Brazil 19 November 2014



Ulasan Pertandingan Persahabatan : Austria 1-2 Brazil  19 November 2014 – Brazil kembali memetik hasil positif setelah menjalani laga trakhir jeda internasional bulan ini. Brazil walaupun dengan susah payah mengalahkan tuan rumah Austria dengan angka tipis dua satu, namun mereka mampu menjara rekor tidak terkalahkan mereka pasca Piala Dunia. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Brasil bertandang ke Autria dalam lanjutan laga uji coba antar negara, Laga ini merupakan laga terakhir untuk periode November.

Dalam pertandingan seru dan ketat tersebut akhirnya tim Samba berhasil memetik hasil penuh dengan skor tipis dua satu atas tuan rumah Austria. Tampil dihadapan pendukungnya endiri Austria mencoba menekan terlebih dulu  pertahanan dari Brazil. Kedua tim ini masing-masing memperoleh peluang emas yang hanya membentur tiang gawang. Brazil yang ditekan di awal pertandingan akhirnya berhasil mengimbangi permainan lawan setelah melewati menit lima belas laga berjalan. Namun hasil tanpa gol harus menutupi pertandingan babak pertama ini. Memasuki babak dua, Brazil tidak mau kecolongan lagi, mereka mencuri start untuk menekan diawal babak kedua. 

Namun Austria yang masih stabil permainannya berhasil mengimbangi Brazil. Hingga menit 64 akhirnya David Luiz memecah kebuntuan Selecao melalui tandukannya. Austria berhasil menyamakan kedudukan melalui titk putih yang dicetak oleh Aleksandar Dragovic berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Namun tuan rumah harus mengakui keunggulan Brazil setelah pemain pengganti Roberto Firmino mencetak gol penutup pertandingan untuk Brazil. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertadingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Pernyataan De Gea Seputar Rumor Gareth Bale  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Prediksi Pertandingan Bayern Munchen - Hoffenheim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar