Kamis, 06 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Swansea – Arsenal 09 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Swansea – Arsenal  09 November 2014 – Pekan sebelas akan ditutup dengan pertandingan antara tuan rumah Swansea yang menjamu Meriam London Arsenal. Arsenal yang tengah pekan lalu baru saja melakukan tindakan ceroboh setelah unggul tiga gol dikandang sendiri dan akhirnya mampu disamakan kedudukan oleh Anderlecht , sepertinya akan melupakan hal tersebut dan berusaha bangkit pada pertandingan kali ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Arsenal akan melupakan sejenak ceroboh yang mereka lakukan ketika menjamu tim asal Belgia Anderlecht beberapa hari yang lalu dan berusaha untuk fokus ke pertandingan dikandang Swansea ini. 

Tekad Arsenal untuk tembus tiga besar sangat terbuka lebar. Saat ini mereka berada di bawah Manchester City dengan nilai tujuhbelas, dan  Arsenal juga cukup bagus di musim ini yaitu hanya menelan sekali kekalahan. Tiga angka rasanya layak untuk Arsenal pada pertandingan kali ini. Sementara Swansea juga memiliki tekad serupa dengan Arsenal. Peringkat mereka sejauh ini boleh terbilang cukup aman yaitu di posisi enam dengan nilai lima belas, hanya terpaut dua angka dari Arsenal. Namun cedera beberapa pemain inti menjadi kendala Swansea beberapa pertandingan terakhir ini. 

Data statistik yang mencatat lima pertandingan terakhir yang telah dilalui kedua tim ini adalah sebagai berikut. Swansea dalam lima laga terakhir mereka mencatat hanya sekali kemenangan ketika berhasil mengakhiri perlawanan Leicester, dua kali kekalahan masing-masing dari Liverpool dan Stoke City serta dua kali seri kala berhadapan dengan Newcaste United dan Everton akhir pekan lalu. Arsenal masih pantas atas tiga angka mereka dipertandingan kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya UlasanPertandingan Shakhtar Donetsk – Bate dan anda juga bisa mengikuti Prediksi Pertandingan Liverpool - Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar