Minggu, 09 November 2014

Ulasan Pertandingan Bundesliga : Borussia Dortmund 1-0 M’Gladbach 10 November 2014



Ulasan Pertandingan Bundesliga : Borussia Dortmund 1-0 M’Gladbach  10 November 2014 – Dua catatan menarik dari pertemuan kedua tim ini, Borussia Dortmund berhasil keluar dari zona degradasi untuk sementara waktu dan Gladbach harus menelan kekalah pertama mereka musim ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pertandingan dibuka dengan tempo tinggi dan bola sepenuhnya dibawah kendali Dortmund. Dortmund yang sudah lama tidak mencicipi kemenangan dilaga domestik terlihat begitu lapar. Namun serangan yang dibangun Kagawa, Reus masih belum menghasilkan gol dikarenakan buruknya penyelesaian akhir dari lini depan Dortmund. 

Gladbach yang secara peringkat berada diatas Dortmund juga dalam kali ini tidak bisa berbuat banyak, mereka tercatat lebih banyak menahan gempuran dari kubu tuan rumah. Hingga wasit menutup pertandingan paruh awal skor kacamata tidak berubah. Memasuki babak kedua Dortmund masih memegang kendali permainan, serangan demi serangan yang dirancang Dortmund akhirnya berbuah hasil ketika pemain Gladbach melakukan gol bunuh diri di menit 58. Unggul satu gol belum membuat anak-anak Dortmund lantas puas. Mereka masih melakukan serangan ke jantung pertahanan dari Gladbach. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ini, tidak ada gol lain lagi tercipta. 

Dan dengan hasil ini Dortmund yang sempat berada di peringkat dasar klasemen berhasil keluar dari zona degradasi ke peringkat lima belas dengan koleksi nilai sepuluh. Sementara kekalahan perdana Gladbach dimusim ini belum merubah peringkat mereka yang berada di posisi ketiga dengan nilai dua puluh. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya UlasanPertandingan Tottenham Hotspurs – Stoke City  dan anda juga bisa mengikuti  Ulasan Pertandingan Chievo - Cesena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar