Jumat, 14 November 2014

Ulasan Pertandingan Kualifikasi Euro : Hungaria 1-0 Finlandia 15 November 2014



Ulasan Pertandingan Kualifikasi Euro : Hungaria 1-0 Finlandia  15 November 2014 – Hungaria berhasil mengatasi tim tamu Finlandia dengan angka tipis satu gol dalam lanjutan Kulifikasi Piala Eropa Grup F. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Hungaria harus bersusah payah untuk meraih tiga angka didepan publik sendiri setelah mendapat perlawanan keras dari tim tamu mereka Finlandia. Babak pertama dibuka dengan tempo sedang bagi kedua tim. Bermain aman dengan sesekali mencoba mencari kelengahan lawan masing-masing. 

Babak pertama berjalan sangat lambat dan membosankan. Bola lebih banyak berada di tengah lapangan dan tercatat hanya beberapa kali berhasil menembus ke dalam kotak pinalti. Kedua tim harus puas bermain dengan tanpa gol dibabak pertama. Memasuki babak kedua Hungaria sedikit meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan Finlandia. Sementara Finlandia lebih banyak bertahan dan sesekali mencoba untuk melakukan serangan balik. Serangan yang dilancarkan Hungaria selalu gagal membuahkan hasil akibat jeleknya penyelesaiann lini depan mereka.

Padahal disepanjang babak kedua Hungaria lebih dominan di lapangan tengah. Akhirnya gol yang ditunggu kunjung datang juga setelah enam menit sebelum berakhirnya pertandingan Zoltan Gera berhasil meneruskan umpan yang diberi oleh Gergo Lovrencsics. Dan gol tersebut juga akhirnya menutup pertandingan ini untuk keunggulan tipis tuan rumah. Dengan hasil ini Hungaria bertahan diperingkat tiga dengan nilai tujuh sementara Finlandia berada di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai empat. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  James Rodriguez Tidak Nyaman Dengan Posisi Di Madrid  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Dunga Puji Neymar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar