Senin, 24 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga Champion : Schalke – Chelsea 26 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga Champion : Schalke – Chelsea  26 November 2014 – Wakil dari Jerman Schalke akan menjalani ujian berat ketika mereka menjamu Chelsea dalm lanjutan penyisihan Grup G Liga Champion. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Schalke saat ini berada diperingkat dua hasil dari sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah dengan koleksi nilai lima. Sementara Chelsea berada diperingkat puncak hasil dari dua kali menang dan dua kali seri dengan koleksi nilai delapan. laga di leg pertama dikandang Chelsea, Schalke berhasil mencuri angka satu dengan berhasil menahan imbang tuan rumah Chelsea bulan September silam. 

Chelsea walaupun bertindak sebagai tim tamu namun dengan kondisi seperti saat ini Chelsea lebih diunggulkan. Dengan tekad merebut tiket kefase berikutnya layak rasanya Chelsea mencuri kemenangan dikandang Schalke. Dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan tercatat Chelsea masih unggul dengan tiga kali menang dan dua kali seri. Secara keseluruhan Chelsea layak atas kemenangan mereka kali ini. Berikut ini adalah lima laga terakhir kedua kesebelasan yang berhasil dirangkum. Schalke dalam lima laga terakhir berhasil memetik angka penuh dua kali masing-masing atas Wolfsburg dan Augsburg, dan menderita tiga kekalahan masing-masing dari Freiburg, Sporting Lisbon dan Bayer Leverkusen. 

Sementara Chelsea dalam lima laga terakhir mereka berhasil mencatat empat kali kemenangan masing-masing atas WBA, Liverpool, QPR dan Shrewsbury Town di ajang Piala Liga, dan sekali seri dari Maribor di ajang Liga Champion. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Prediksi Pertandingan Manchester City –Bayern Munchen  dan anda juga bisa mengikuti lain mengenai  Ulasan Pertandingan Levante 2-1 Valencia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar