Sabtu, 15 November 2014

Pemecatan Mazzarri, Sejumlah Pemain Inter Menangis



Pemecatan Mazzarri, Sejumlah Pemain Inter Menangis – Sumber dari salah satu media paling besar di Italia La Gazzetta dello Sport menulis bahwa setelah tau Walter Amzzarri dipecat dari kursi kepelatihan Internazionale, beberapa pemain sempat menangis. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Walter Mazzarri sendiri mengetahui pemecatan dirinya melalui telpon pribadi, kabarnya setelah selesai menerima telepon dia langsung mendatangi kamar ganti pemain dengan mengucapkan salam perpisahan. Kabar mengejutkan tersebut tentu saja membuat beberapa pemain kaget sekaligus tidak percaya. 

Namun dikabarkan tidak semua skuad berada dikamar ganti tersebut karena beberapa nama sedang membela negara mereka masing-masing dalam jeda internasional. Beberapa nama pemain yang menangis setelah mendapat kabar tersebut adalah Jonathan, Yugo Nagatomo, Hernanes dan Juan Jesus. Dan pemain pertama yang berdiri dan memberikan pelukan kepada Mazzarri adalah eks bek Manchester United Nemanja Vidic. Walter Mazzarri sendiri juga tidak kuasa menahan air matanya ketika mengumumkan berita tersebut. Ini merupakan kali pertama dirinya dipecat selama menjadi pelatih profesional. Mazzarri di anggap sebagai kambing hitam penampilan buruk Internazionale Milan beberapa laga terakhir.

Selang beberapa jam setelah pemecetan Mazzarri, Inter melalui laman web resmi mereka mengumumkan nama Roberto mancini sebagai calon suksesor dari Walter Mazzarri. Mancisini sendiri pernah menukangi Internazionale selama beberapa musim. Dia juga berhasil meraih dua scudetto dan satu copa Italia sebelum dia bertolak ke Manchester City. Anntikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta gosip seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Wesley Sneidjer Menjadi Incaran MU DanJuventus  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Ulasan Pertandingan Hungaria – Finlandia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar