Rabu, 12 November 2014

Penampilan Ke 100 Wayne Rooney –



Penampilan Ke 100 Wayne Rooney – Jeda Internasional akhir pekan ini menjadi catatan tersendiri untuk Wayne Rooney. Bomber andalan Manchester United ini akan melakoni laga ke-100 bersama The Three Lions Inggris. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Akhir pekan ini kala Inggris menja Mu Slovenia Rooney akan melakoni laga ke 100 bagi timnas tesebut. Wayne Rooney yang melakukan debut Internasional ketika masih berusia 17 tahun tersebut sejauh ini juga sudah mencetak 43 gol bersama Three Lions.

 Rekor gol terbanyak sepanjang sejarah Inggris saat ini masih menjadi senior Rooney yang juga punggawa Manchester United Sir Bobby Charlton dengan catatan 49 gol. Hanya selisih enam gol sepertinya rekor Bobby Charlton yang bertahan selama beberapa dasawarsa itu akan bisa dilewati Rooney. Rooney sendiri ketika ditanya mengenai rekor tesebut hanya menjawab dengan rendah hati, Bobby Charlon seorang legenda, saya belum persembahkan gelar apapun untuk Three Lions, dan menurut Rooney lagi dia mau disebut Legenda kalau sudah memberikan gelar kepada Inggris. Memang diketahui timnas Inggris ini sudah cukup lama puasa gelar di ajang PIala Dunia dan belum pernah merasakan merasakan sebagai Juara Piala Eropa.

 Terakhir Inggris Juara Dunia ketika Piala Dunia 1966 yang digelar di Inggris, sejak itu sampai saat ini Inggris paling jauh hanya mampu menembus perempat final saja. Di Piala Eropa meeka bahkan belum pernah merasakan juara sama sekali, ketika menjadi tuan rumah tahun 1996, Inggris hanya mampu melangkah sampai semifinal. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta gosip seputar lapangan hijau berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya  PrediksiPertandingan Siprus – Andorra  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Prediksi Pertandingan Inggris - Slovenia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar