Minggu, 16 November 2014

Daley Blind Absen Enam Pekan



Daley Blind Absen Enam Pekan  - Kabar sial kembali mendekat ke kubu Manchester United. Setelah sejumlah nama pemain utama yang mengalami cedera, kali ini Daley Blind yang merupakan jangkar permainan Manchester United kembali harus mengalami cedera ligamen saat pertandingan kualifikasi Piala Eropa. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Daley Blind terpaksa digantikan ditengah pertandingan. Kabar terakhir yand beredar menyatakan Blind cedera ligamen dan perkiraan harus istirahat selama empat hingga enam pekan mendatang. 

Tentu saja kabar cedera pemain bukan berita baru bagi Manchester United, namun dengan sederet pemain utama yang mengalami cedera, Louis Van Gaal juga dituntut untuk memperbaiki performa tim. Tentu saja ini kabar buruk bagi tim Setan Merah. Van Gaal harus putar otak sekali lagi setelah beberapa hari lalu kiper andalan mereka David De Gea juga mengalami cedera jari saat latihan. Ligamen dari Daley Blind diperkirakan robek dan cedera ini sangat serius untuk kelangsungan masa depan Blind. Jika sesuai dengan kabar terakhir yang menyatakan Blind harus absen selama enam pekan maka dipastikan dia baru bisa kembali berlaga lagi setelah Boxing Day. Dengan keadaan seperti ini Manchester United kembali akan menghabiskan dana untuk belanja pemain lagi di bursa musim dingin Januari mendatang. 

Sebelum Daley Blind dan David De Gea, Micheal Carrick juga dipulangkan karena mengalami cedera saat latihan bersama The Three Lions. Sepertinya cukup pelik keadaan kubu Manchester Merah kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta gosip seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Gareth Bale Tolak Chelsea  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  La Liga Musim Ini Diramal Masih Ketat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar