Jumat, 07 November 2014

Ulasan Pertandingan UEFA : Guingamp 2–0 Dinamo Minsk 07 November 2014



Ulasan Pertandingan UEFA : Guingamp 2–0 Dinamo Minsk  07 November 2014 – Guingamp melakoni laga kandang mereka dengan hasil sempurna. Menjamu tamu Dinamo minsk mereka berhasil unggul dua gol tanpa balas. Hasil ini berhasil membuat Guingamp menempel ketat Fiorentina ditempat kedua Grup K. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Guingamp meraih tiga angka penting pada pertandingan malam tadi. Bertindak sebagai tuan rumah Guingamp berhasil memanfaatkan momen tersebut dengan meraih angka penuh. 

Memulai babak pertama Guingamp mencoba langsung menggempur barisan pertahanan dari Minsk namun selalu berbuah buntu dengan jeleknya penyelesaian akhir wakil dari Perancis ini. Gol yang ditunggu akhirnya baru kunjung tiba semenit sebelum bubaran babak pertama. Claudio Beauveu yang menjadi pemecah kebuntuan kali ini. Dan skor tipis satu gol menutup babak pertama untuk keunggulan Guingamp. Memasuki babak kedua Minsk berusaha bangkit dan sepuluh menit babak dua berlangsung, tim tamu mendapat kesempatan emas ketika wasit menunjuk titip putih. Namun sayang Igor Stasevich yang ditunjuk menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Skor satu gol masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah, dan akhirnya empat menit menjelang pertandingan bubar tuan rumah mengunci tiga angka  mereka setelah Mandanne berhasil mencetak gol kedua Guingamp yang sekaligus menjadi penutup pada pertandingan tersebut. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya UlasanPertandingan St Etienne – internazionale  dan anda juga bisa mengikuti  Prediksi Pertandingan Swansea - Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar