Kamis, 13 November 2014

Prediksi Pertandingan Persahabatan : Yunani – Serbia 19 November 2014



Prediksi Pertandingan Persahabatan : Yunani – Serbia  19 November 2014 – Juara Piala Eropa 2004 Yunani saat ini sedang mengalami keterpurukan dalam ajang kualifikasi Piala Eropa. Tercatat mereka melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan dan hanya sekali seri di Grup F. Hasil ini memaksa mereka harus rela berada diperingkat dua paling bawah klasemen sementara. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. 

Setelah menjalani laga melawan Kepulauan Faroe di babak kualifikasi, Yunani kembali akan mencoba mneyambut tim tamu mereka Serbia dalam laga uji coba. Kekuatan lini per lini kedua tim ini sebenarnya boleh dibilang cukup seimbang. Istilah tim medioker untuk kedua kesebelasan yang akan bertanding ini cocok melekat pada kubu masing-masing tim. Yunani sangat diuntungkan bertindak sebagai tuan rumah kali ini, walaupun hanya sekedar uji coba, rasanya Yunani harus memanfaatkan momen ketika melawan Serbia untuk bongkar pasang tim dan mencari kecocokan yang sejauh ini menghilang dari mereka. 

Namun serbia juga bukan lawan yang gampang ditaklukkan begitu saja, berbekal beberapa nama beken yang berlaga di Liga top Eropa, rasanya kedua tim cukup adil bila berbagi angka. Terlepas dari semua itu, kemungkinan kedua kesebelasan ini menampilkan permainan terbuka sepertinya akan terjadi. Nominal gol tinggi (over) sangat rentan terjadi apabila benar mereka melakukan permainan terbuka. Rasanya faktor tuan rumah kali ini tidak bergitu berpengaruh dalam pertandingan kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita menarik lainnya Prediksi Pertandingan Bolivia – Venezuela  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait seputar Podolski Ancam Angkat Kaki DariArsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar