Sabtu, 01 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Newcastle United 1-0 Liverpool 01 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Newcastle United 1-0 Liverpool  01 November 2014 – Liverpool harus kembali menelan kekalahan di kandang Magpies. Gol tunggal Ayoze Perez cukup bagi tuan rumah untuk memetik hasil penuh tiga angka. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pertandingan dimulai langsung dengan tempo cepat bagi kedua tim tersebut. Newcastle lebih dulu menekan pertahanan Liverpool dan lalu dibalas dengan tekanan oleh Liverpool. Namun sayang pertarungan cepat babak pertama belum berhasil membuahkan hasil. Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum skor kacamat tidak berubah untuk kedua tim ini. 

Memasuki babak kedua tempo permainan masih sama dengan sepakbola menyerang, namun dominasi Newcastle selaku tuan rumah lebih gencar dibanding babak pertama, serangan demi serangan akhirnya berbuah hasil tujuh belas menit sebelum pertandingan berakhir, adalah pemain pengganti Ayoze Perez yang mencetak gol dari jarak dekat ini setelah berhasil menaklukkan Simon Mignolet. Setelah ketinggalan satu gol Liverpool baru berusaha bangkit dengan menekan penuh pertahanan Newcastle. Namun sayang upaya yang mereka lakukan terkesan terlambat dan hingga wasit menutup pertandingan ini skor satu kosong untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah.

Dengan hasil ini Newcastle United berhasil menembus posisi sepuluh besar dengan bertengger di peringkat sembilan sementara dengan nilai tiga belas. Sementara bagi Liverpool, kekalahan ini sekaligus menggagalkan mereka melewati Swanse dan sementara masih tertahan diperingkat tujuh dengan nilai empat belas. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan. Baca juga berita lainnya Daftar Pemain Cedera dan Sanksi Liga Inggris Pekan Ini  dan anda juga bisa mengikuti Prediksi Pertandingan Nice -Lyon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar