Jumat, 28 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga Italia : Sassuolo – Hellas Verona 30 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga Italia : Sassuolo – Hellas Verona  30 November 2014 – Sassuolo yang berhasil menggeser peringkat Hellas Verona pekan lalu akan bertemu pekan inii dalam lanjutan kompetisi Liga Italia yang telah memasuki pekan tiga belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sassuolo saat ini berada diperingkat sebelas hasil dari tiga kali menang, enam kali seri dan tiga kekalahan yang mereka derita di awal kompetisi dengan koleksi nilai lima belas. Sementara Hellas Verona saat ini berada diperingkat dua belas hasil dari tiga kemenangan, lima kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai empat belas. 

Sementara lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih tercatat dominasi oleh Hellas Verona dengan tiga kali menang, sekali seri dan hanya skali kalah. Namun dalam laga kali ini jika dilihat dari situasi terakhir Sassuolo, tuan rumah lebih membuka peluang untuk merebut tiga angka mereka dikandang sendiri, tercatat Sassuolo yang sempat berada di zona maut pada wal kompetisi namun perlahan tapi pasti kini mereka berhasil menembus peringkat sebelas dari lima laga terakhir mereka yang belum terkalahkan. Secara keseluruhan Sassuolo masih layak atas keunggulan tipis atas Hellas Verona. Lima laga terakhir Sassuolo tercatat tiga kali menang dan dua kali seri. 

Sementara lima laga terakhir Hella Verona tercatat sekali kalah, sekali menang dan tiga kali seri. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Prediksi Pertandingan Manchester United – Hull City  dan juga  Ulasan Pertandingan Zurich 3-1 Apollon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar