Minggu, 23 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Crystal Palace 3-1 Liverpool 23 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Crystal Palace 3-1 Liverpool  23 November 2014 -  Liverpool kembali gagal memetik kemenangan ketika bertandang ke Crstal Palace. Dalam pertandingan tersebut Liverpool yang unggull cepat malah harus berbalik kalah dari tuan rumah dengan skor tiga berbalas satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Berkunjung ke Selhurst Park akhir pekan ini mengingatkan musim lalu dimana Liverpool tergelincir disini dan akhirnya harus melupakan gelar Liga yang telah didepan mata. 

Tidak jauh berbeda dengan musim lalu, jika pertandingan berakhir seri kali ini Liverpool kembali menelan kekalahan di London dan atas klub yang sama. Babak pertama Liverpool sebenarnya menerapkan sepakbola cepat berhasil memanfaatkan usaha tersebut melalui gol cepat Ricky Lambert dimenit dua babak pertama. Gol terebut malah menjadi satu-satunya gol Liverpool malam tadi setelah Crystal Palace bangkit dengan tiga gol balasan melalui Dwight Gayle yang mencetak gol dimenit 17. Sebagai Informasi Gayle juga mencetak dua gol dalam lima menit terakhir di laga musim lalu ke gawang Pool. Skor imbang satu sama tersebut ditutup oleh jeda turun minum.

 Memasuki babak dua Crystal Palace berhasil menambah dua gol lagi untuk tiga angka mereka dikandang sendiri masing-masing di menit 78 dan 81 oleh Joey Ledley dan Mile Jedinak. Kekalahan tersebut membuat poll melorort satu peringkat ke peringkat dua klasemen sementara dengan nilai empat belas. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  RahasiaRooney Mengatasi Perlawanan Arsenal  dan anda juga bisa mengikuti berita lain mengenai  UlasanPertandingan Leicester City 0-0 Sunderland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar