Kamis, 27 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Champion : Arsenal 2-0 Borussia Dortmund 27 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Champion : Arsenal 2-0 Borussia Dortmund  27 November 2014 – Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal tidak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti ketika mereka dipermalukan oleh Manchester United akhir pekan silam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.  Arsenal berhasil meraih tiga angka penting dalam laga kandang ketika menjamu wakil dari Jerman Borussia Dortmund. 

Skor yang berkeseudahan dengan skor dua gol yanpa balas tersebut juga sekali gus memastikan satu tiket sisa melaju ke babak berikutnya. Arsenal menyusul Chelsea dan menjadikan duo London ini berhasil melaju mewakili Inggris, sementara Liverpool masih harus berjuang hingga laga terakhir ketika hanya bermain imbang di kandang Ludogorets. Untuk Arsenal ini adalah babak 16 besar ke 12 musim beruntun Liga Champion. Arsenal membuka pertandingan dengan serangan kilat dan terbukti ketika pertandingan baru memasuki menit dua, Yaya Sanogo berhasil membawa tuan rumah langsung unggul setelah dia meneruskan umpan dari Santi Cazorla.

Unggul satu gol tidak membuat Arsenal mengendurkan serangan, tercipta beberapa peluang emas dari Sanchez dan Wellbeck namun belum merubahkdudukan hingga laga turun minum. Memasuki babak dua, Arsenal masih mendominasi pertandingan ini. Bermain tanpa beban lantaran telah lolos, Borrsuia Dortmund tercatat kewalahan menerima serangan dari tuan rumah. Memasuki menit 57 Alexis Sanchez akhirnya memastikan kemenangan melalui gol cantik yang dia cetak dan sekaligus memastikan Arsenal lolos ke putaran berikutnya. Nantikan terus ulasan dan prediski pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain mengenai  Prediksi Pertandingan Guingamp – Fiorentina  dan PrediksiPertandingan Celtic - Salzburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar