Senin, 10 November 2014

Prediksi Pertandingan Persahabatan : Jepang – Honduras 14 November 2014



Prediksi Pertandingan Persahabatan : Jepang – Honduras  14 November 2014 – Negeri Matahari Terbit Jepang tengah pekan ini akan melakukan laga uji coba ketika mereka mencoba menjamu Honduras di Toyota Stadium. Agen bola online dengan jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan mencoba mengulas tentang informasi terkait. Jepang di atas kerta lebih diunggulkan, selain bermain dikandang sendiri mereka juga di unggulkan dari faktor pemain dan  permainan. Jepang yang juga salah satu wakil Asia yang sering berlaga di Piala Dunia berada di satu tingkat atas lawannya kali ini. Honduras sendiri merupakan negara kecil dengan sepak bola yang tidak terlalu istimewa. 

Seperti diketahui Honduras juga sering menjadi bulan-bulanan tim dari Amerika Selatan lainnya. Dalam laga uji coba kali ini Jepang akan mencoba memasang beberapa nama muda baru. Pertandingan kali ini dinilai akan menjadi permaian terbuka bagi kedua tim ini. Dengan mengandalkan serangan serangan dan bongkar pasang yang pasti akan terjadi nantinya. Dibali semua itu, Jepang masih layak atas kemenangan kali ini. Lima laga terakhir kedua tim tercatat sebagai berikut. 

Jepang dalam lima laga terakhir mereka tercatat hanya meraih satu kemenangan yaitu ketika berhadapan dengan Jamaica, sekali seri saat berhadapan dengan Venezuela dan tiga kali kalah ketika berhadapan dengan Clumbia, Uruguay dan Brazil yang memang mempunya kelas selevel diatas Jepang. Sementara Honduras dalam lima laga terakhir mereka mencatat satu kemenangan juga saat menjamu Kicaragua, sekali seri ketika bertandang ke Amerika Serikat dan tiga kalah kalah dari Meksiko, Guatemala dan El Savador. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Roberto Donadoni Di Pecat?  Dan anda juga bisa mengikuti  LorenzoInsigne Absen Enam Bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar