Jumat, 07 November 2014

Ulasan Pertandingan UEFA : Panathinaikos 2-3 PSV Eindhoven 07 November 2014



Ulasan Pertandingan UEFA : Panathinaikos 2-3 PSV Eindhoven  07 November 2014 – PSV Eindhoven berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal di babak pertama dengan mengalahkan tuan rumah Panathinaikos. Dengan hasil ini Panathinaikos kembalai gagal meraih kemenangan perdana mereka setelah memasuki laga keempat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Babak pertama Panathinaikos yang masih mencari kemenangan perdana mereka langsung tancap gas menyerang pertahanan dari PSV.

Tidak butuh waktu lama, hanya sebelas menit pertandingan berjalan Abdul Ajagun berhasil membawa tuan rumah unggul satu nol . PSV yang tertinggal berusaha bangkit dan upaya mereka akhirnya membuahkan hasil setelah Memphis Depay berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan voli pada menit 27. Panathinaikos kemudia kembali mengambil alih permainan dan kembali berhasil unggul lagi menit 43, Mladen Petric mencetak gol kedua yang sekaligus menutup pertandingan babak pertama untuk keunggulan tuann rumah dua satu.

Memasuki babak dua PSV mencoba bangkit dan mencari gol penyeimbang. Dan hasilnya pada menit 65 Luuk De Jong berhasil menyamakan kedudukan menjadi dua sama. Sisa waktu yang tersisa kedua tim jual beli serangan namun kaliini PSV lebih beruntung setelah mereka berhasil menutup pertandingan kali ini melalui gol yang dicetak Wijnaldum menit 78. Gol tersebut sekaligus memastika tiga angka yang mereka curi dari tuan rumah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Beksitas – Partizan dan anda juga bisa mengikuti  Ulasan Pertandingan Guingamp – Dinamo Minsk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar