Rabu, 12 November 2014

Podolski Ancam Angkat Kaki Dari Arsenal



Podolski Ancam Angkat Kaki Dari Arsenal  - Lukas Podolski mengancam akan angkat kaki dari Arsenal. Minimnya jam terbang bersama Gunners akhir-akhir ini membuat Podolski berang. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Lukas Podolski pria asal Jerman keturunan Polandia ini akhirnya angkat bicara mengenai nasib dia yang akhir-akhir tidak mendapat tempat utama. Memang terlihat jelas setelah kedatangan Alexis Sanchez apalagi penampilan gemilang pria asal Chile tersebut semakin hari semakin klop dengan Arsenal, membuat Podolski harus lebih sering gigit jari disamping lapangan.

 Podolski yang juga sering membantu Arsenal meraih kemenangan penting saat ini seperti di anak tirikan oleh Arsene Wenger. Podolski berencana akan mencari klub baru apabila nasibnya terus-terusann seperti ini. Menurutnya lagi dia juga harus bisa mengisi tempat utama demi untuk menjaga satu nama di Der Panzer Jerman. Memang terlihat dengan jelas belakangan ini Wenger lebih senang memainkan Danny Welbeck dan Alexis Sanchez didepan. Terbukti juga dua nama tersebut mampu klik satu sama lain. Hingga pekan sebelas ini Podolski baru dimainkan empat kali dan belum mencetak satu gol pun di Liga Domestik. 

Dari semua laga Podolski telah melewati delapan laga dari semua kompetisi yang Arsenal ikuti musim ini dan dia baru mencetak satu gol di Piala Champion Gol semata wayang hingga pertandingan telah memasuki bulan ketiga ini tentu saja mengancam posisi Poldi bukan hanya di Arsenal tetapi juga di timnas Jerman. Belum tersiar kabar klub atau kelanjutan Poldi kedepan seperti apa. Semoga saja ini bisa menjadi  ultimatum bagi Wenger. Nantikan terus ulasan dan prediksi serta berita seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita menarik lainnya  Prediksi Pertandingan Italia – Kroasia  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Penampilan Ke-100 Wayne Rooney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar