Sabtu, 29 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Real Sociedad 3-0 Elche 29 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Real Sociedad 3-0 Elche 29 November 2014 – Real Sociedad berhasil meraih kemenangan pertama mereka dibawah tangan dingin dari arsitek baru David Moyes. Tidak tanggung skor telak tiga gol tanpa balas mereka berikan kepada tim tamu Elche. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Real Sociedad bermain cemerlang dikandang sendiri ketika menjamu Elche dalam laga pembuka Liga Spanyol pekan tiga belas. Tidak tanggung-tanggung mereka mencukur Elche dengan skor telak tiga kosong melalui hattrick striker berkebangsaan Meksiko Carlos Vella. Dengan hasil ini maka Sociedad berhasil naik ke urutan dua belas dengan koleksi nilai tiga belas. 

Sementara kekalahan ini membuat Elche makin terpuruk di peringkat dua dari bawah kalsemen sementara dengan koleksi nilai sepuluh. Berlaga didepan publik sendiri, Sociedad langsung tancap gas begitu wasit meniup tanda dimulai pertandingan. Terbukti uaya mereka langsung menuai hasil ketika pertandingan baru memasui menit tiga, Calos Vella berhasil menyambut umpan dari Carlos Martinez dengan sundulan keras dan sekaligus membukan keran gol pada malam tadi. Unggul satu gol Sociedad tidak memberikan kesempatan tim tamu untuk bangkit. Mereka terus mengurung baisan pertahanan dari Elche. Dan pada menit 32, kembali Vella berhasil menggandakan kedudukan menjadi gua kosong yang juga merupakan peutup babak pertama. 

Babak kedua Vella berhasil menambah satu gol laggi dan melengkapi hattrick yang dia cetak dimenit 53. Skor akhir tiga kosong tidak berubah hingga pertandingan berakhir dan ini juga tercatat sebagai kemenangan pertama Sociedad dibawah pelatih David Moyes. Nantikan terus ulasan dna prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid – Deportivo La Coruna  dan juga  Prediksi Pertandingan Chievo -Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar