Senin, 10 November 2014

Lorenzo Insigne Absen Enam Bulan



Lorenzo Insigne Absen Enam Bulan – Pemain kunci dari Napoli Lorenzo Insigne dilaporkan harus istirahat selama enam bulan setelah menderita cedera lutut yang dilaminya ketika laga melawan Fiorentina akhir pekan lalu. Agen bola online dengan jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan mencoba mengulas tentang informasi terkait. Insigne mengalami cedera ketika pertandingan antara tuan rumah Fiorentia dan Napoli baru memasuksi menit 25 dan dia terpaksa digantikan seketika juga. Dengan menderita cedera lutut ini Insigne dipastikan absen membela timnas Italia akhir pekan depan mendatang. 

Seperti diketahui pekan depan liga eropa akan libur dengan adanyan laga internasional. Walaupun Insigne harus keluar lapangan namun Napoli mampu memanfaatkan keunggulan mereka dengan mencuri angka penuh dari tuan rumah Fiorentina melalui gol tunggal penyerang dari negeri Tango Gonzalo Higuan. Pelatih Napoli saat ini Rafael Benitez menyatakan bahwa cedera yang dialami Insigne kali ini cukup serius dan langsung akan menjalani operasi dalam beberapa hari kedepan. Menurut tim medis Napoli, Insigne akan ditangani secara profesional dan kemungkinan baru bisa merumput lagi enam bulan mendatang. 

Itu juga dengan catatan operasi yang berjalan beberapa hari kedepan berjalan lancar, namun apabila tidak sesuai dengan harapan maka tidak tertutup kemungkinan Lorenzo Insigne harus melewati sisa musim kompetisi ini. Kita nantikan saja kabar dan hasil operasi dari Lorenzo Insigne mendatang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta gosip hangat dari lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya  Alasan Chelsea Belum Terkalahkan  dan anda juga bisa mengikuti  berita terkait  UlasanPertandingan Bundesliga  BorussiaDortmund – Borussia M’Gladbach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar