Senin, 03 November 2014

Prediksi Pertandingan UCL : Zenith – Bayer Leverkusen 05 November 2014



Prediksi Pertandingan UCL : Zenith – Bayer Leverkusen  05 November 2014 – Pekan ini kembali bergulir kembali kompetisi Liga Champions atau UCL setelah sepekan libur dengan diadakan Piala Liga dibeberapa negara Eropa. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Liga Champion weekday ii dibuka dengan pertandingan antara wakil Russia Zenith yang akan berbalik menjamu Bayer Leverkusen. Seperti diketahui pekan sebelumnya Leverkusen bertindak sebagai tuan rumah dan kala itu Leverkusen berhasil memanfaatkan keunggulan dua gol tanpa balas. 

Dan hasil tersebut membuat Leverkusen menduduki puncakklasemen Grup C. Kali ini bertindak sebagai tuan rumah sepertinya kans Zenith untuk mencuri angka cukup besar. Apalagi yang menjadi kendala beberap tim eropa apabila bermain di Russia adalah faktor cuaca. Ya benar, Russia boleh dibilang memiliki cuaca yang ekstrim apalagi memasuki musim dingin seperti ini. Zenith meraih tiga angka sepertinya cukup pantas pada pertandingan kali ini. Berikut ini adalah data statistik lima pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh kedua tim. Zenith dalam lima laga terakhir mendapatkan hasil pasang surut. Dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah mereka alami. 

Beda halnya dengan Bayer Leverkusen tiga kali menang sekali seri dan sekali kalah ketika pekan terakhir di Bundesliga mereka dikandaskan tuan rumah Hamburg dengan skor tipis. Namun pada pertandingan kali ini faktor tuan rumah cukup berpengaruh besar untuk Zenith. NAntikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Bordeaux - Toulouse dan anda juga bisa mengikuti Ulasan Pertandingan Chievo - Sassuolo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar