Minggu, 02 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : Chievo 0-0 Sassuolo 02 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : Chievo 0-0 Sassuolo  02 November 2014 – Chievo yang masih mengejar kemenangan pertama dikandang akhirnya masih belum tercapai, mereka harus puas berbagi angka dengan tim tamu Sassuolo dengan pertandingan yang berakhir tanpa gol tersebut. . Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Chievo yang berambisi meraih kemenangan pertama mereka dipublik sendiri belum tercapai setelah hanya bermain imbang tnpa gol dengan Sassuolo.

Pertandingan yang berlangsung lambat dan membosankan ini membuat Chievo masih tertahan didasar klasemen dengan nilai lima, sementara Sassuolo perlahan namun pasti semakin menjauh dari zona maut. Saat ini mereka bertengger diperingkat tiga belas dengan nilai sebelas. Berikut ini adalah data statistik yang terjadi selama 90 menit di Marc Antonio Bentegodi. Penguasaan bola Sassuolo unggul tipis dengan persentase 56 berbanding 44 persen. Total tembakan yang berhasil dilepaskan Chievo tercatat dua belas kali tembakan dan hanya satu yang mengrah tepat ke gawang.

Sementara Sassuolo berhasil melepaskan sembilan tembakan dan tiga diantaranya berhasil mengarah kesasaran. Umpan yang berhasil dituntaskan oleh Chievo tercatat 230 umpan tuntas. Sementara Sassuolo mencatat 345 umpan yang berhasil dituntaskan. Akurasi umpan juga Sassuolo lebih unggul dengan 80%, sementara Chievo hanya 70%. Pekan mendatang Chievo akan kembali bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Cesena. Sementara Sassuolo juga akan bertindak sebagai tuan ruma ketika mereka menjamu tim dari kota Bergamo, Atalanta. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Barcelona - Celta Vigo  dan anda juga bisa mengikuti Ulasan Pertandingan Guingamp - Bastia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar