Senin, 01 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Bundesliga : Wolfsburg 1-0 Gladbach 30 November 2014



Ulasan Pertandingan Bundesliga : Wolfsburg 1-0 Gladbach 30 November 2014 – Wolfsburg berhasil menempel ketat Bayern Munchen dipuncak klasemen setelah berhasil mengatasi perlawanan dari  tim tamu Gladbach dengan skor tipis satu gol. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Wolfsburg berhasil memetik kemenangan penting atas Gladbach dikandang sendiri melalui gol semata wayang Robin Knoche. Sementara bagi Gladbach ini merupakan kekalahan ketiga beruntun yang mereka derita. 

Wolfsburg dengan hasil positif ini berhasil memangkas jarak dengan koleksi nilai dua puluh enam. Atau selisih tujuh angka daripemuncak klasemen sementara Bayern Munchen. Sementara Gladbach harus turun ke peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi nilai dua puluh. Laga dibuka langsung dengan tensi tinggi oleh kedua kesebelasan, Wolfsburg yang tidak mau tampil malu didepan pendukung mereka sendiri bermain ngotot dan hasil mereka mampu unggul cepat ketika pertandingan baru memasuki menit 12, Robin Knoche berhasil memanfaatkan peluang diepan gawang Gladbach dan mencetak gol. Setelah tertinggalsatu gol Gladbach berusaha meningkatkan serangan dengan harapan segera mengkahiri kekalahan yang mereka derita sejauh ini. 

Namun sayang tercatat beberapa peluang Gladbach gagal berbuah hasil. Wolfsburg juga mempunya beberapa peluang tetapi hingga wasit mengakhiri laga skor satu kosong untuk kemenangan Wolfsburg tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan  serta gosip seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Liga Italia : AC Milan 2-0 Udinese  dan juga  Ulasan Pertandingan Liga Perancis: Rennais 2-0 Monaco 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar