Selasa, 23 Desember 2014

Chelsea Membuka Peluang Menjadi Quadruple Musim Ini



Chelsea Membuka Peluang Menjadi Quadruple Musim Ini – Setelah rekor Invincibles sina ketika Chelsea harus mengakui keunggulan Newcastle United di St James Park, kini Chelsea berpeluang atas empat gelar atau yang sering di sebut dengan istilah Quadruple. Liga Inggris, Piala Liga, Liga Champion dan Piala FA menjadi empat kompetisi yang masih dijalani oleh Chelsea musim ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. 

Chelsea kini dihadapkan dengan empat kompetisi yang sedang mereka jalani musim ini. Liga Inggris untuk saat ini Chelsea masih di puncak degan catatan rekor hanya kalah sekali ketika mereka bertamu ke St James Park dan selisih tiga angka dengan juara bertahan Manchester City  setelah pada laga tadi malam berhasil mengandaskan perlawanan dari tuan rumah Stoke City dengan skor dua kosong. Di Piala Liga Chelsea malah telah melangkah hingga semifinal  dan akan menghadapi Liverpool setelah mereka mengalahkan Derby County di perempat final. Di Liga Champion yang juga merupaan terget utama Chelsea selain Liga Inggris ini Chelsea telah sampai babak enam belas besar dan akan berhadapan dengan raksasa Perancis PSG bulan Febuari tahun depan.

Dan di Piala FA akan mencoba menjamu Watford yang telah berlangsung hingga babak ketiga sejauh ini. Bagi Mourinho semua gelar tersebut sangat penting dan akan berusaha mewujudkannya pada akhir musim kompetisi mendatang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta berita hangat seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar   Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Sunderland – Hull City  dan juga  Prediksi  Pertandingan Liga Inggris : Arsenal - QPR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar