Jumat, 12 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Europa League : Salzburg 5-1 Astra 12 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Europa League : Salzburg  5-1 Astra  12 Desember 2014 – Salzburg mengakhiri laga dengan rekor tak terkalahkan setelah berpesta gol ke gawang tamu mereka pada malam tadi Astra dengan skor lima gol berbalas satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Salzburg yang kendati telah memastikan diri lolos masih menunjukkan konsistensi mereka didepan pendukung mereka dengan brhasil melumat habis Astra dengan skor telak lima gol berbalas satu. dengan hasil ini Salzburg mengakhiri babak 32-besar ini dengan mejadi juara grup dengan raihan nilai enam belas. 

Sementara Astra menjadi juru kunci dengan koleksi nilai empat. Tuan rumah membuka laga dengan langusng mendominasi sejak kick off dimulai. Tidak butuh waktu lama bagi mereka ketika laga belum genap memasuki menit sepuluh Marcel Sabitzer berhasil membuka keunggulan tuan rumah. Setelah unggul dominasi masih dipegang oleh tuan rumah dan hasilnya mereka mampu menambah gol ketika laga memasuki menit 34 Kevin Kampl yang sekaligus menutup laga babak pertama. Memasuki babak dua, dominasi masih diperlihatkan oleh Salzburg dengan berhasil mencetak gol cepat di menit 47 melalui Alan. 

Astra mampu memperkecil ketertinggalan lima menit berselang melalui gol yang diciptakan oleh George Florescu. Setelah skor menjadi tiga satu tensi laga juga terlihat menurun. Namun Slburg mampu menambah dua gol penutup pada menit 70 kembali melalui Alan dan menit 90 Kevin kampl juga mencatatkan diri mencetak dua gol pada malam tadi. Nantikan terus ulasna dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Gladbach 3-0 Zurich  dan juga  Prediksi Pertandingan AC Milan -Napoli 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar