Rabu, 17 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Piala LIga : Nantes 4-2 Metz 17 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Piala LIga : Nantes  4-2 Metz  17 Desember 2014 – Nantes yang bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Metz dalam ajang Piala Liga membutuhkan perpanjangan waktu untuk menuntaskan perlawanan tim tamu dengan skor akhir empat berbalas dua setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang dua sama. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Nantes yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menuntaskan perlawanan dari Metz melalui perpanjangan waktu dengan skor akhir empat dua setelah di waktu normal kedua kesebelasan berbagi angka dua sama. 

Laga babak pertama di buka dengan dominasi oleh tuan rumah namun serangan yang mereka bangun belum berhasil  berbuah hasil begitu juga dengan Metz yang selalau menemui jalan buntu disepanjang babak pertama. Akhirnya paruh awal laga ditutup dengan kondisi tanpa gol. Babak kedua tim tamu berhasil mencuri keunggulan ketika laga memasuki menit 60 melalui Juan Falcon.  Dan hanya berselang dua menit kembali Metz berhasil menambah keunggulan menjadi dua kosong melalui Cheick Dolkoure.  Nantes berusaha bangkit dan berhasil memperkecil ketinggalan ketika laga memasuki menit 71 melalui Vizcarrondo. 

Nantes mendapat keungtungan setelah wasit memberi kartu merah kepada Mets dan ditambah hadiah pinaltiuntuk tuan rumah. Nantes berhasil menyamakan kedudukan setelah eksekusi Serge Gakpe bebuah gol. Di perpanjang waktu Nantes yang unggul jumlah pemain berhasil menambah dua gol melalui Johan Audel menit 92 dan  Ismael Bangoura  menit 118. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan : Real Madrid 4-0 Cruz Azul  dan juga  Ulasan Pertandingan Bundesliga : Hamburg 0-1 Stuggart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar