Kamis, 11 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Manchester United - Liverpool 14 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Manchester United  - Liverpool  14 Desember 2014 – Manchester United yang sedang berada dipuncak penampilan mereka akan mlakoni laga sebagai tuan rumah ketika mereka menjamu musuh bebuyutan mereka Liverpool yang sedang berada dibawah performa. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Manchester United akan menjalani laga kandang akhir pekan ini ketika terlibat Big Match ketika mereka menjamu Liverpoool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris yang telah memasuki pekan enam belas akhir pekan ini. 

Manchester United saat ini berada diperingkat tiga klasemen sementara hasil dari delapan kali menang,empat kali seri dan tig kali menelan kekalahan sejauh ini dengan koleksi nilai dua puiuh delapan. Sementara Liverpool saat ini berada diperingkat sembilan klasemen sementara hasil dari enam kali menang, tiga kali seri dan enam kali kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh satu. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih unggul tipis Manchester Unted dengan berhasil memetika tiga kali kemenangan dan dua kali kalah. Dalam laga kali ini juga Manchester United lebih terbuka peluang mereka selain faktor tuan rumah, MU juga sedang diatas angin dan rasa percaya diri. 

Bertolak belakang dengan kondisi Liverpool yang sedang mengalami krisis akhir-akhir ini. Secara keseluruhan Manchester United diprediksi mampu mengatasi  perlawanan dari Liverpool dengan skor tipis. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Liga Inggris : Chelsea – Hull City  dan juga  Raul Gonzales Ingin Melatih RealMadrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar