Jumat, 26 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Divisi Championship : Rotherham 2–2 Huddersfield 26 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Divisi Championship : Rotherham 2–2 Huddersfield  26 Desember 2014 – Rotherham yang bertindak sebagai tuan rumah secara heroik mampu memaksa laga imbang lewat dua gol di dua menit akhir laga ketika menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris divisi Championship yang telah memasuki pekan dua puluh tiga malam tadi. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Rotherham United yang bertindak sebagai tuan rumah setmpat tertinggal dua gol terlebih dulu dari Huddersfield sebelum mereka mampu memaksa laga berakhir imbang ketika dua gol di dua menit akhir laga yang mereka ciptakan dalam laga bertajuk Boxing Day tadi malam. 

Dengan hasil ini maka Rotherham kini berada diperingkat tujuh belas klasemen sementara dengan koleksi nilai dua puluh lima. Sementara Huddersfield kini berada di peringkat sembilan belas klasemen sementara juga dengan nilai dua puluh lima. Laga babak pertama berjalan dengan tempo yang sedang namun sepuluh menit menjelang turun minum tim tamu mampu mencuri keunggulan terlebih dulu melalui gol James Vaughan. Memasuki babak dua Huddersfield kembali mampu menambah keunggulan menjadi dua kosong ketika laga memasuki menit enam puluh satu melalui Conor Coady. 

Tertinggal dua gol tuan rumah berusaha bangkit, namun upaya mereka baru berbuah hasil ketika laga sisa dua menit waktu normal melalui gol Jonson Harris. Namun ketika di akhir laga tuan rumah mampu memaksa laga berakhir imbang ketika Richard Smallwood berhasil menutup laga kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Yaya Toure Calon Kuat Pemain Terbaik Afrika2014 dan juga  Ulasan Pertandingan : Brentford 2-4 Ipswich Town

Tidak ada komentar:

Posting Komentar