Jumat, 12 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Europa League : PSV Eindhoven 0-1 Dynamo Moscow 12 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Europa League : PSV Eindhoven 0-1 Dynamo Moscow  12 Desember 2014 – Dynamo Moscow yang telah dipastikan menjadi juara Grup E tampil beringas kembali dengan berhasil menaklukkan tuan rumah PSV Eindoven di hadapan pendukung mereka sendiri dengan skor tipis satu kosong. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. PSV yang tampil di depan publik mereka sendiri bermain haya sebagaian pemain yang merupakan pemain inti. Kendati kedua tim telah di pastikan lolos namun Dynamo Moscow terlihat cukup ngotot dengan mengejar rekor sapu bersih mereka.  

Hingga ahir laga akhirnya Moscow berhasil mewujudkan mimpi mereka dengan memetik nilai sempurna enam kali menang dipuncak klasemen dengan nilai delapan belas. Sementara PSV tidak berpengaruh dan masih lolos sebagai runner up dengan nilai delapan. Laga di buka dengan tempo sedang oleh tuan rumah namun peluang justru datang dari Dynamo Moscow. Berulang kali penjaga gawang tuan rumah di buat berjibaku menghalau serangan yang datang. PSV tetap memegang kendali laga namun peluang yang mereka cetak tidak berbahaya bagi tim tamu. 

Dinamo Moscow memang terlihat ngotot dalam laga tadi malam di Phillip Stadium dan buktinya mereka akhirnya mampu memecah kebuntuan ketika laga memasuki akhir babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Aleksey Ionov. Hingga wasit mengakhiri laga, skor semata wayang untuk keunggulan Dynamo Moscow tidak berubah. Nantikan terus ualsan dan prediksi pertandingan lainny yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Dinamo Zagreb 4-3Celtic  dan juga  UlasanPertandingan Salzburg 5-1 Astra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar