Minggu, 14 Desember 2014

Dilema Krisis Penyerang Manchester City



Dilema Krisis Penyerang Manchester City – Edin Dzeko yang menjalani pemanasan di laga semalam ketika bertandang ke Leicester kembali menderita cedera dan tidak ada jalan lain bagi Pellgerini yang menurunkan Pozo sebagai starter di lini depan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Lini depan Manchester City kembali sedang diera ujian berat ketika Edin Dzeko yang merupakan harapan terakhir Pellegrini kembali harus cedera ketika melakukan pemanasan menjelang laga Leicester semalam. 

Dengan keadaan ini maka tidak ada pilihan lain Pellgrini untuk kembali memasang penyerang muda Pozo yang dinilai belum siap menjalani laga berat di kompetisi. Hasilnya Pozo tidak mengakhiri laga karena tampil buruk dan Pellegrini mengganti Pozo dengan Jesus Navas dengan demikian maka City tanpa striker murni di babak kedua. Beruntung Frank Lampard tampil sebagai penyelamat berkat gol semata wayang dia pada laga tersebut. Selain Dzeko, Vincent Kompany juga mengalami cedera dalam laga tersebut yang semakin membuat pusing Pellegrini. Kabar terakhir yang diterima kedua ama tersebut bersama punggawa mereka Sergio Aguero dipastikan tidak akan bisa tampil dalam boxing day. 

Mereka diprediksi baru bisa merumput kembali setelah tahun baru. Padahal City sedang on fire menempel ketat peringkat puncak klasemen sementara Chelsea. Rumor bahwa Pellgrini harus belanja pemain depan bulan Januari ini sepertinya akan menjadi kenyataan apalagi mereka memutuskan tidak akan menarik Alvaro Negrado yang sedang di pinjamkan ke Valencia. Nantikan terus ulasan dan prediksi serta berita hangat seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan liga Inggris: WBA 1-0 Aston Villa  dan juga  UlasanPertandingan Liga Spanyol : Cordoba 0-0 Levante

Tidak ada komentar:

Posting Komentar