Rabu, 10 Desember 2014

Raul Gonzales Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid Suatu Saat



Raul Gonzales Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid Suatu Saat – Walaupun telah pindah klub dua kali dari Schalke dan saat ini memperkuat New York Cosmos namun Raul Gonzales tentu saja tidak bisa segampang itu di lupakan dari Real Madrid. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.Raul Gonzales ternyata masih menyimpan kenangan manis dan banyak oendukung setia di Real Madrid kendati telah dua kali pindah klub dari Schalke ke New York Cosmos saat ini. 

Raul yang pernah menjadi ikon Madrid selama delapan belas musim ini menyimpan impian akan kembali lagi ke Madrid suatu saat sebagai pelatih. Dia menjalani peran ganda di kub terbarunya New York Cosmos yaitu sebagai pemain dan juga sebagai direktur akademi New York Cosmos. Langakah ini berupakan awal dari seorang Raul yang menimbah ilmu sebagai pelatih katanya. Pemain yang juga rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champion yang baru saja dipecahkan oleh Messi pekan lalu ini juga menyatakan bnyak dukungan positif yang datang dari Los Blancos. 

Namun kembali dai menyatakan tidak untuk saat ini. Dia berharap waktu itu akan segera tiba dan dia bisa kembali ke Bernabeu dimana merupakan kota di mana dia memiliki banyak kenangan dan banyakk fans yang masih terus mengidoan seorang Raul Gonzales> Karir dia sebagai pemain Los Blancos dinilai sangat sukses. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Nice – StEtienne  dan juga  PrediksiPertandingan Hoffenheim - Frankfurt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar