Rabu, 24 Desember 2014

Prediksi pertandingan Divisi Championship : Rotherham United – Huddersfield 26 Desember 2014



Prediksi pertandingan Divisi Championship : Rotherham United – Huddersfield  26 Desember 2014 – Dua tim yang tengah berada dizona tidak nyaman akan saling bertemu ketika Rotherham united akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris divisi Championship edisi Boxing Day yang telah memasuki pekan dua puluh tiga besok malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. 

Rotherham United akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka mencoba menjamu huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris divisi Championship yang telah memasuki pekan dua puluh tiga.
Rotherham United saat ini berada diperingkat sembilan belas klasemen sementara hasil dari lima kali menang, sembilan kali seri dan delapan kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh empat. Huddersfield Town saat ini berada diperingkat dua puluh klasemen sementara hasil dari enam kali menang, enam kali seri dan sepuluh kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh empat. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat menjadi keunggulan utuh dari Huddersfield Town dengan menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Lima laga terakhir Rotherham United tercatat sekali menang, sekali kalah dan tiga kali seri. Sementara lima laga terakhir Huddersfield tercatat sekali menang, tiga kali kalah dan sekali seri. Secara keseluruhan laga ini di prediksi masih aka menjadi milik Huddersfield dengan kemenangan tipis. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Van Gaal Puji Falcao  dan juga  Prediksi Pertandingan Divisi Championship: Brentford – Ipswich Town

Tidak ada komentar:

Posting Komentar