Rabu, 24 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Divisi Championship : Brentford – Ipswich Town 26 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Divisi Championship  : Brentford – Ipswich Town  26 Desember 2014 – Boxing Day juga akan menghiasai Liga Inggris Divisi Championship ketika laga Bigmatch tersaji Jumat malam ini. Brentford akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka mencoba menjamu Ipswich Town dalam lanjutan Liga Inggris divisi Championship yang telah memasuki pekan dua puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Brentford akan menjalani laga bigmatch ketika mereka menjamu Ipswich Town dalam ajang Boxing Day pada hari Jumat ini. 

Brentford saat ini berada diperingkat tiga klasemen sementara hasil dari dua belas kali menang, empat kali seri dan enam kekalahan yang mereka alami sejauh ini dengan koleksi nilai empat puluh. Sementara Ipswich Town berada selevel di atas Brentford diperingkat dua klasemen sementara hasil dari sebelas kali menang, delapan kali seri dan tiga kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai empat puluh. Pertemuan kedua kesebelasan ini tercatat hanya terjadi sekali ketika Ipswich berhasil menang dua kosong atans Brentfor sepuluh tahun yang lalu. 

Lima laga terakhir Brentford tercatat hanya sekali kalah dan empat kali berhasil mengemas angka penuh. Sementara lima laga terakhir Ipswich tercatat dua kali seri dan tiga kemenangan berhasil mereka raih. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. baca juga berita lain seputar  Jeremy Menez Ingin kembali memperkuat Les Blues  dan juga  Chelsea Membuka Peluang MenjadiQuadruple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar