Rabu, 10 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Champion : Galatasaray 1-4 Arsenal 10 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Champion : Galatasaray 1-4 Arsenal  10 Desember 2014 – Arsenal yang hanya menurunkan pemain lapis kedua berhasil membuat malu Galatasaray didepan pendukung mereka sendiri dengan skot telak empat gol berbalas satu. Dengan hasil ini Arsenal memiliki nilai sama dengan Dortmund namun hanya menjadi runner up karena kalah selisih gol dari Dortmund. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Arsenal berhasil memastikan diri lolos sebagai runner up Grup D setelah berhasil memetik kemenangan besar di kandang Galatasaray.

Walau mereka hanya menurunkan pemain lapis kedua. Dengan hasil ini maka Arsenal berhasil mengakhiri laga sebagai runner up klasemen akhir di bawah Dortmund  dengan sama-sama mengoleksi nilai tiga belas. Membuka laga Arsenal tidak butuh waktu lama untuk membuka angka. Ketika laga baru memasuki menit tiga Lukas Podolski mampu membuka keunggulan untuk Arsenal. Belum sempat bangkit Arsenal kembali melebarkan jarak ketika pertandingan memasuki menit sebelas melalui Aaron Ramsey. Dan ketika laga memasuki menit tiga puluh kembali Aaron Ramsey berhasil menjauhkan Arsenal dengan skor tiga kosong yang juga sekaligus menutup laga babak pertama. 

Memasuki babak kedua Galatasaray belum menyerah dan berusaha mengambil alih tempo pertandingan, namun upaya mereka baru berbuah hasil setelah pertandingan memasuki menit akhir melalui gol tendangan jarak jauh Wesley Sneidjer. Namun Arsenal kembali mencetak gol ke empat mereka setelah Podolski menutup laga kali ini dengan gol kedua dia malam tadi. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Young Boys – Sparta Praha  dan juga  Prediksi Pertandingan LegiaWarsawa - Trabzonspor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar