Sabtu, 20 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Lens 2-0 Nice 20 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Lens 2-0 Nice 20 Desember 2014 – Lens berhasil keluar dari zona degradasi untuk sementara waktu setelah mereka berhasil mengatasi perlawanan dari tim tamu Nice dengan skor dua kosong dalam laga pembuka Ligue One yang telah memasuki pekan sembilan belas tadi malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Lens yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memanfaatkan momen dukungan penuh dari publik sendiri setelah menuntaskan perlawanan dari Nice dengan skor dua kosong dalam laga pembuka Ligue One yang telah memasuki pekan sembilan belas malam tadi. 

Dengan hasil ini Lens berhasil naik keperingkat enam belas klasemen sementara dengan koleksi nilai sembilan belas. Sementara Nice tertahan di peringkat sebelas klasemen sementara dengan nilai dua puluh dua. Namun peringkat kedua kesebelasan ini masih rentan turun di karenakan klub lain yang berada di bawah mereka baru akan melakoni laga pada akhir pekan ini. Laga di buka dengan dominasi oleh Lens yang berhasil mengurung jantung pertahanan dari Nice sejak awal kick off dilakukan. Namun gol pembuka taun rumah baru bisa tercipta ketika laga memasuki menit tiga puluh delapan melalui Wylan Cyprien. Keunggulan tunggal tersebut juga menutup laga babak pertama.

Memasuki babak dua tuan rumah melanjutkan dominasi dan mendapatkan peluang meas ketika menit lima puluh enam, namun sayang eksekusi pinalti dari Adamo Coulibaly belum menemui sasaran. Namun empat menit menjelng bubar Coulibaly membayar kesalahan dia tersebut dengan mencetak gol penutup laga. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Liga Perancis : Metz – Monaco  dan juga  PrediksiPertandingan Liga Perancis : Tpulouse - Guingamp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar