Sabtu, 20 Desember 2014

Prediksi Pertaningan Liga Perancis : Toulouse – Guingamp 21 Desember 2014



Prediksi Pertaningan Liga Perancis : Toulouse – Guingamp  21 Desember 2014 – Guingamp yng memperlihatkan grafik meningkat dan semakin mejauh dari zona merah kembali akan berlakon sebagai tamu ketika akhir pekan ini mereka berunjung ke markas Toulouse dalam lanjutan Liga Perancis yang telah memasuki pekan sembilan belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

 Toulouse yang tengah terpuruk akan bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan ini ketika mereka menjamu Guingamp yang mencatat grafik meningkat belakangan ini dalam lanjutan Ligue One yang telah memasuki pekan sembilan belas. Toulouse saat ini berada diperingkat lima belas klasemen sementara hasil dari enam kali menang, dua kali seri dan sepuluh kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh. Sementara Huingamp yang semakin jauh dari zona degradasi kini berada diperingkat tiga belas klasemen sementara hasil dari tujuh kemenangan dan sepuluh kali kalah dengan koleksi nilai dua puluh satu. 

Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih menjadi milik Guingamp yang berhasil mengemas dua kali kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah. Dalam laga kali ini juga Guingamp di yakini akan merepotkan Toulouse yang diuntungkan menjadi tuan rumah. Guingamp mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi yag di ikuti. Sementara Toulouse hanya mampu meraih sekali kemenangan dan empat kekalahan di lima laga terakhir. Namun secara keseluruhan laga ini dprediksi akan berakhir seri. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Villareal – Deportivo La Coruna  dan juga  Ulasan Pertandingan Liga Italia :Cagliari 1-3 Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar